Dulu Berbobot 95 Kg, Kini Wanita Ini Jadi Personal Trainer Lifestyle KLSifu.com@Fitness-KL.info
Username: Password: No Account ? Sign Up Now



Fitness KL



Discussion Topics
Be Fit Malaysia | Best Gyms In Petaling Jaya | Body Factory Gym & Fitness Centre | Celebrity Fitness Kepong | Certified Professional Trainer Malaysia | Female Personal Trainer Penang | Fitm Malaysia | Fitness Coach Kl | Fitness First Malaysia Price | Fitness Malaysia | Gym Malaysia | Gym Trainer Kl | Hiit Classes Kl | Ladies Gym Kuala Lumpur | Ladies Gym Selangor | Mid Valley Gym Price | Personal Gym Trainer | Rockafella Gym Ampang | Rockafella Gym Bandar Baru Selayang


Dulu Berbobot 95 Kg, Kini Wanita Ini Jadi Personal Trainer Lifestyle KLSifu.com





Dulu Berbobot 95 Kg, Kini Wanita Ini Jadi Personal trainer the personal Trainer - Lifestyle Fimela.com. Log in Fimela.com to encourage children to connect with other lifestyle lovers . Dulu Berbobot 95 Kg, Kini Wanita Ini Jadi Personal Trainer. Jika kamu melihat seorang wanita berprofesi sebagai personal trainer the personal trainer tentu di benakmu orang ini pasti memiliki tubuh yang langsing yang banyak diinginkan para wanita. Seperti yang satu ini Ladies. Adalah seorang wanita cantik bernama Hani Gani yang memiliki penampilan feminim, dengan tubuh yang langsing dan rambut terurai panjang membuat dirinya begitu terlihat cantik. Namun, siapa yang menyangka bahwa Hani pernah memiliki bobot tubuh mencapai 95 kilogram. Pengalaman ini jelas membuatnya tidak percaya diri. "Waktu SMP sampai awal kuliah aku punya bobot tubuh sampai 95 kilo. Sampai pakai kacamata aja aku luka saking kegendutannya.

Terus pas lewat pasti selalu diejek gendut-gendut. Sampai nggak ada cowok yang mau dekat sama aku," ujar Hani saat ditemui di Jakarta.Walaupun dia merasa tidak nyaman dengan dirinya, ia mengaku tidak tahu ingin mulai dari mana untuk melakukan diet. Namun, keberuntungan tetap memihaknya sebab kekasih sang adik ialah seorang bodybuilder yang membantunya menurunkan berat badan. "Dia jadi sering ngajakin ke gym. Waktu itu umurku 22 tahun. Awal-awalnya sih nggak pernah latihan, ngeliatin cowok-cowok yang ada menyediakan kursus-kursus jurulatih di sana. Tapi lama-lama, udah dateng ya udah sekalian aja belajar latihan. Apalagi kan nggak ada saingan tuh cewek nge-gym karena waktu itu cewek masih jarang ikut gym," tambahnya.Akhirnya, Hani mulai mengikuti olahraga seperti weight in a weight lifting dan inilah yang membuat ia sukses menurunkan bobot tubuhnya. Dalam setahun ia bisa turun hingga 10 kilogram. "Padahal aku dari dulu nggak pernah olahraga cardio.

Ikut aerobik baru lima menit udah nggak kuat. Sementara kalau weight in a weight lifting itu kan sekuatnya dan bisa diselingi dengan ngobrol-ngobrol. Jadi olahraganya have fun," tuturnya. Dari situlah dirinya rajin untuk pergi ke tempat gym. Sebab menurutnya datang ke tempat gym membuat dirinya bertemu banyak orang, yang membuatnya selalu tersenyum. "Jadi kita harus perhatiin macronutrients . Macros kita itu ada protein, lemak dan karbohidrat. Setiap hari protein dan lemaknya harus banyak banget. Carbs-nya dikit banget. Sementara kalau makan ayam tiap hari kan seret. Jadi kadang-kadang ayamnya diblender, saking udah nggak kuat ngunyah."Nah untuk menu setiap hari, Hani tetap makan pagi, siang, dan malam, namun tetap ada menu ayam dan brokoli.

Garamnya sedikit sekali agar tidak lemas. "Jadi semua itu nggak instant. Justru yang instant itu bikin cepet gemuk lagi. Jadi makan harus liat sumbernya baik atau tidak untuk tubuh. Olahraga dibawa senang kaya kardio. Di rumah juga bisa seperti turun tangga. Aku kalau sarapan pasti telur, makan siang dan malam pasti ada sayur," ungkapnya.Kini, dirinya berhasil menjadi personal trainer the personal trainer dan ikutan kompetisi bodybuilder, bahkan menjadi runner up Miss Bikini 2014 dalam ajang Muscle Mania Body workout focused on Building Show di Singapura.

Walau sudah memiliki dua anak, tubuh Hani tetap langsing loh Ladies.Semoga kisahnya menginspirasimu untuk punya tubuh yang sehat dan langsing ya. 5 Olahraga Mengecilkan Paha yang Bisa Dilakukan di Rumah. Sebelum Olahraga Plank, Pastikan Kamu Paham Soal Ini. Turun 25 Kg Dalam 8 Bulan? Ini Rahasia Tina Toon Jadi Langsing. Lifestyle Fun dan Sehat, Jangan Ketinggalan Catat Tanggal Color Run Berikut Ini. Beauty 5 Olahraga Mengecilkan Paha yang Bisa Dilakukan di Rumah.

Beauty Kaki Bengkak? Mungkin Kebiasaan Buruk Ini yang Jadi Masalahnya. Beauty Sebelum Olahraga Plank, Pastikan Kamu Paham Soal Ini. Ibu dan anak yang sama-sama menjadi selebritis Indonesia ini sungguh kompak. Simak wawancara bersama mereka! Selengkapnya. Lifestyle Adorable Legacy: Lydia Kandou & Naysilla Mirdad. Memiliki buah dada yang besar bisa menjadi berkat sekaligus sumber kesedihan bagi wanita, kok bisa sih? Selengkapnya. Simak kedekatan hubungan Chrisye, Christy & Melanie Subono dalam artikel kali ini. Selengkapnya.

Lifestyle Like Mother, Like Daughters: Chrisye, Christy & Melanie Subono. Pastinya ambisi itu sangat penting bagi pria. Tapi bagi saya, yang paling penting adalah bagaimana kita bisa mewujudkan ambisi tersebut di jalan yang baik dan lurus. Selengkapnya. Meski karakternya terlihat mirip dengan perannya di GLEE, namun wanita pintar dan seksi ini telah melakukan beberapa hal yang.... tak pernah dipikirkan oleh Rachel Berry. Selengkapnya.

Related Items
MizFitz Fitness : Gym untuk wanita
Celebrity Fitness @Klang Parade Gym & Center in Malaysia
'Jejaka Sado' Ipoh Ini Sebenarnya Wanita - Artikel
Personal Trainer, Guru Zumba Untk Gym Wanita
.berbagi cerita.: tertipunya temanku oleh personal trainer di salah suatu tempat fitness di mall jakarta
Untitled design(144)
Affordable Certified Personal Trainer Scottsdale Arizona
Certified Personal Trainer Female
With muscles and tudung, fitness instructor defies beauty and religious norms - Malaysia
Body Factory Gym & Fitness Centre MYGYMREVIEWS
Up to 68% off 24-Hour Gym Access for 1 - 3 6 Months at Body Factory Gym & Fitness Centre
Body Factory Gym & Fitness Centre
KFit Fitness for Everyone
Body Factory Gym & Fitness Center, SS3/30 on Fave Best Deals near you

Popular Topics